Bedah Rumah Yatim

“Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah [2]: 220).

Bangun Rumah Harapan untuk Yatim Dhuafa Bojonegoro

BEDAH RUMAH YATIM

Apa jadinya bila orang yang kita sayangi terlebih orang tua telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa? Pasti rasa sedih dan terharu menyelimuti keluarga yang ditinggal.

Begitu pula yang dirasakan oleh Ahmad Nu’aim Ash-Shidqi, bocah umur 7 tahun asal Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, harus ditinggalkan oleh ayahnya semenjak umur 5 tahun.

Belum lagi kini keadaan rumah yang ditempati, kini termakan oleh usia. Lantai yang masih beralaskan tanah, dinding rumah yang terbuat dari papan kayu banyak yang sudah bolong dimakan oleh rayap. Apalagi bila hujan turun, atap yang bocor mengakibatkan air hujan menetes dimana-mana.

Ada impian yang selalu didoakan oleh adik Ahmad ini, yakni pengen memiliki rumah yang layak huni dan nyaman untuk berlindung dari terik panas dan kala hujan turun.

“Aku pengen punya rumah sederhana yang nggak bocor saat hujan agar bisa belajar dengan tenang. Semoga nanti ada orang baik yang mau bantu bangunkan rumah yang bagus untuk aku.” harap adik Ahmad ini.

Itulah gambaran singkat mengenai keadaan yang harus dijalani adik yatim dhuafa bernama Ahmad Nu’aim Ash-Shidqi yang berkeinginan memiliki rumah layak huni.

Mari kita doakan dan salurkan kepedulian untuk bangun rumah harapan untuk adik Ahmad dengan berbagi melalui:

Rekening donasi:
BCA 0101 358 363

Donasi Bedah Rumah Yatim mulai
Rp. 50.000